-->
Tentang Modalku
TENTANG KAMI
Kondisi finansial di Indonesia mendorong terciptanya kebutuhan akan terobosan inovasi dalam mengakses modal dan mengivestasikan dana bagi masyarakat. Terinspirasi dari kesukesan di negara maju lainnya, Modalku menyediakan platform untuk mendukung pertumbuhan pengusaha dan bisnis kecil, serta mendirikan alternatif investasi yang menarik dan terpercaya untuk pemberi pinjaman.

Di Modalku, kami percaya bahwa inovasi dapat berkembang pesat apabila dilandasi dengan kepercayaan. Sebagai platform bagi komunitas, Modalku menerapkan nilai kepercayaan sebagai budaya agar dapat memberikan perlindungan konsumen dan masyarakat luas, menerapkan transparansi penuh atas risk dan return, dan menyediakan pemberi pinjamanan dan layanan yang tepat waktu untuk peminjam dan pemberi pinjaman.

tim kami

 
 
 
REYNOLD WIJAYA

Reynold adalah seorang wiraswasta yang bertekad memberikan dampak positif bagi Asia Tenggara. Sebelum mendirikan Modalku, Reynold bekerja sebagai eksekutif di salah satu perusahaan ternama di Indonesia, dengan fokus di operasi dan manajemen tim. Melalui pekerjaannya, Reynold menjadi sadar akan pentingnya dukungan dan pendanaan untuk membantu pertumbuhan UKM. Reynold memegang dua gelar masters: MBA dari Harvard Business School dan Master of Science dari The University of Michigan. Sebelumnya, ia lulus dengan predikat Summa Cum Laude dari jurusan Teknik Industri The University of Michigan. Sebagai wujud jiwa sosialnya, Reynold menjadi co-founder Let’s Go to School, sebuah lembaga nonprofit yang berkomitmen memberikan beasiswa kepada anak-anak yang kurang mampu di Jakarta.
 
 
 
KELVIN TEO

Kelvin adalah seorang visioner dengan harapan membuat dampak positif di masyarakat. Dilahirkan di Malaysia, Kelvin pindah ke Singapura di umur 15 melalui program beasiswa. Kadang sebuah kesempatan bisa merubah jalan hidup kita. Kelvin berharap bisa berbagi kesempatan tersebut dengan menolong UKM yang berpotensi tinggi untuk mewujudkan potensi mereka. Sebelum mengembangkan Modalku, Kelvin adalah seorang konsultan manajemen di Accenture dan McKinsey & Co., dimana dia mengembangkan dan menerapkan strategi untuk bank, telekom, dan perusahaan-perusahaan besar lainnya di Asia Tenggara. Kelvin juga menjalankan operasi di KKR Capstone, salah satu perusahaan private equity terbesar di dunia. Dia menerima pendidikan dari Harvard Business School and lulus sebagai Valedictorian di National University of Singapore. Selain itu, Kelvin juga seorang akuntan terakreditasi dan anggota dari Young Professionals Advisory Committee di The Institute of Singapore Chartered Accountants.
 
 
 
IWAN KURNIAWAN

Sosok inovator yang bercita-cita memberikan dampak sosial secara optimal melalui pendobrakan tradisi. Selama karirnya, Iwan seringkali dipaparkan pada tantangan finansial yang dialami oleh Usaha Kecil & Menengah (UKM) dan pengusaha mikro di Indonesia, serta turut menyaksikan dampak positif yang diberikan peer-to-peer lending kepada masyarakat melalui pengalaman kerja terkait FinTech di Cina. Sebelum di Modalku, Iwan merupakan seorang konsultan manajemen di Oliver Wyman yang berbasis di Singapura, dimana ia membangun strategi pertumbuhan dan model operasional manajemen risiko untuk bank dan institusi keuangan di seluruh Asia. Ia pun merupakan seorang konsultan strategi untuk perusahaan dan institusi pemerintahan di Indonesia dalam suatu perusahaan boutique consultant. Selepas masa kuliah, Iwan mengantongi gelar Bachelor of Science in Applied Economics & Management dari Cornell University.


Rukan Puri Mansion Blok B No. 6
Jl. Lingkar Luar Barat, Kembangan Selatan
Jakarta Barat 11610
Indonesia

Tel : +62 21 29866955 / +62 21 5401044
Email : info@modalku.co.id
© 2015 Modalku. All rights reversed.
SSL Secure Site
Kegiatan usaha Modalku diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Modalku telah mengajukan pendaftaran sebagai penyelenggara usaha Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi (IT-based P2P Lending) OJK sebagaimana diwajibkan oleh Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 77/POJK.01/2016 tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi dan saat ini sedang dalam proses pengurusan aplikasi pendaftaran oleh OJK