Fasilitas Pay Later Untuk
Kebutuhan Usaha Anda

  • Tanpa agunan

  • Beli stok sekarang, bayar belakangan

  • Lancarkan arus kas untuk tambah stok usaha

  • Gratis biaya admin dan biaya provisi

  • Bunga mulai dari 1% per transaksi

Daftar Sekarang

MVC Banner Unedited

Kegunaan Modalku Virtual Credit
Untuk Belanja Kebutuhan Usaha Anda


Elektronik

Peralatan Kantor

Sewa Lokasi Usaha

Asuransi Kantor

Renovasi

Langganan Cloud Server

Ilustrasi Kegunaan
Modalku Virtual Credit

Contoh: Online Seller Dalam Bidang Fashion

Anda adalah online seller yang memiliki usaha pakaian. Lalu penjualan pakaian dari toko Anda sedang melonjak sehingga Anda membutuhkan pembelian stok barang yang cukup banyak.


Namun, modal usaha Anda sedang berputar dan dana tersedia yang Anda miliki tidak cukup untuk menambah stok barang.


Untuk mengatasi masalah ini, Anda bisa menggunakan Modalku Virtual Credit sebagai fasilitas pay later untuk pembayaran mulai dari 15 hingga 30 hari.


Hasilnya, Anda dapat membeli stok tambahan untuk usaha pakaian Anda dengan waktu yang cepat sehingga usaha pakaian Anda pun semakin berkembang.

Manfaat Modalku Virtual Credit Bagi Usaha Anda

Semua Pengusaha UMKM Bisa Mendaftar

Seluruh UMKM bisa mengajukan pinjaman. UMKM yang berjualan melalui online (marketplace maupun berjualan di platform transportasi online) atau pebisnis secara offline selama menggunakan sistem kasir digital seperti Moka, Gobiz, Majoo, Spot, dll.

Persyaratan Mudah

Hanya membutuhkan KTP, NPWP, laporan penjualan di marketplace atau sistem kasir digital, dan mutasi rekening selama 3 bulan terakhir

Tenor Fleksibel

Fasilitas pay later bagi UMKM dengan pilihan tenor yang fleksibel 15-30 hari dengan bunga mulai dari 1%* per transaksi.

Tidak Ada Biaya Administrasi

Seluruh biaya pay later ini transparan dan tidak ada yang tersembunyi karena biaya hanya dikenakan pada limit yang terpakai.

Syaratnya Simpel Banget

  • Untuk UMKM memiliki bisnis online (di marketplace atau berjualan di platform transportasi online) maupun offline yang menggunakan sistem kasir digital seperti Moka, Gobiz, Majoo, Spot, atau lainnya

  • Memiliki bisnis dan berdomisili di wilayah Jawa*, Batam, Makassar, Medan, Palembang, dan Bali

  • Telah menjalankan usaha lebih dari 6 bulan

  • Memiliki pendapatan bulanan mulai dari Rp 6 juta

  • Bukan pebisnis yang berjualan dengan sistem reseller ataupun dropshipper

  • Memberikan dokumen pendukung seperti:
    - Foto KTP Anda
    - Foto Selfie Anda
    - Mutasi Rekening 3 Bulan Terakhir
    - Foto NPWP atau Laporan Penjualan di Marketplace atau di Sistem Kasir Digital

Berkerjasama Dengan

Jangan Khawatir!
Modalku Virtual Credit Tetap Bisa Digunakan
di Marketplace Langganan Anda

Cari Tahu


Mulai Daftar Di Sini

Sales Kami Siap Membantu Anda
Jangan ragu untuk menghubungi kami di +62 877 7873 6144
atau email ke virtualcredit@modalku.co.id

Apa Kata Mereka?

Tanya Jawab Umum

 

Seluruh UMKM bisa mengajukan pinjaman. UMKM yang berjualan melalui online (marketplace maupun berjualan di platform transportasi online) atau pebisnis secara offline selama menggunakan sistem kasir digital seperti Moka, Gobiz, Majoo, Spot, dll.

 

Jumlah limit yang didapatkan akan berbeda-beda sesuai penilaian tim kredit dari Modalku namun dapat dimulai dari Rp 5 juta hingga Rp 500 juta. 

 

Kami memiliki tenor 15 hari hingga 30 hari ketika Anda belanja dan dana dicairkan ke marketplace pilihan Anda.

 

Limit pencairan masih bisa Anda pakai selama sisa limit masih tersedia pada jumlah pencairan Anda.

 

Tidak ada biaya administrasi untuk produk Modalku Virtual Credit.

 

Jumlah biaya yang harus Anda bayarkan adalah pokok pinjaman + biaya 2% per transaksi.

Contoh: Pokok pinjaman yang Anda gunakan untuk berbelanja yaitu 10 juta per bulan, maka pembayaran pada saat penagihan adalah 10 juta + 200 ribu biaya transaksi.
 

 

Bisa, Modalku Virtual Credit juga bisa digunakan di 6 marketplace lainnya seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Bukalapak, JD.ID, dan Zilingo Trade.

 

Pengusaha yang memiliki bisnis dan berdomisili di wilayah Jawa, Batam, Makassar, Medan, Palembang, dan Bali dapat mengajukan produk pinjaman dari Modalku.

Namun, untuk beberapa wilayah Jawa seperti Sleman, Indramayu, Jepara, Tulungagung, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya, Banyumas, Gresik, Pasuruan, dan Klaten saat ini belum bisa untuk mengajukan pinjaman di Modalku.

 

Anda bisa mempersipkan dokumen pendukung seperti:

  • Foto KTP Anda
  • Foto Selfie Anda
  • Mutasi Rekening 3 Bulan Terakhir
  • Foto NPWP atau Laporan Penjualan di Marketplace atau di Sistem Kasir Digital

 

Jika usaha anda dalam bentuk PT atau CV Persyaratan yang dibutuhkan hanya KTP pemilik usaha, rekening koran selama 3 bulan terakhir (Bisa dalam bentuk catatan penjualan Anda di marketplace atau catatan penjualan di sistem kasir digital Anda), serta akta perubahan terbaru.

Indonesia

Pendana
layanan@modalku.co.id
+62 878 6500 8311

Peminjam
info@modalku.co.id
+62 877 7873 6144

Unifam Tower, Jl. Panjang Blok X No.1, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat 11520, Indonesia

Singapore

info@fundingsocieties.com
+65 6221 0958

112 Robinson Road
Level 8
Singapore 068902

Malaysia

info@fundingsocieties.com.my
+603 2202 1013

Unit 15.01 & Unit 15.02, Level 15,
Mercu 3, KL Eco City, Jalan Bangsar,
59200 Kuala Lumpur

Thailand

thailand@fundingsocieties.com
+66 93 139 9721

No. 188, Spring Tower, 11th Floor,
Phayathai Road,
Thung Phaya Thai Sub-district,
Ratchathewi District, Bangkok,10400

languageEnglish
lockSSL Secure Site

PERHATIAN:

  1. Layanan Pinjam Meminjam Berbasis Teknologi Informasi merupakan kesepakatan perdata antara Pemberi Pinjaman dengan Penerima Pinjaman, sehingga segala risiko yang timbul dari kesepakatan tersebut ditanggung sepenuhnya oleh masing-masing pihak.

  2. Resiko Kredit atau Gagal Bayar dan seluruh kerugian dari atau terkait dengan kesepakatan pinjam meminjam ditanggung sepenuhnya oleh Pemberi Pinjaman. Tidak ada lembaga atau otoritas negara yang bertanggung jawab atas resiko gagal bayar dan kerugian tersebut.

  3. Penyelenggara dengan persetujuan dari masing-masing Pengguna (Pemberi Pinjaman dan/atau Penerima Pinjaman) mengakses, memperoleh, menyimpan, mengelola dan/atau menggunakan data pribadi Pengguna ('Pemanfaatan Data') pada atau di dalam benda, perangkat elektronik (termasuk smartphone atau telepon seluler), perangkat keras (hardware) maupun lunak (software), dokumen elektronik, aplikasi atau sistem elektronik milik Pengguna atau yang dikuasai Pengguna, dengan memberitahukan tujuan, batasan dan mekanisme Pemanfaatan Data tersebut kepada Pengguna yang bersangkutan sebelum memperoleh persetujuan yang dimaksud.

  4. Pemberi Pinjaman yang belum memiliki pengetahuan dan pengalaman pinjam meminjam, disarankan untuk tidak menggunakan layanan ini.

  5. Penerima Pinjaman harus mempertimbangkan tingkat bunga pinjaman dan biaya lainnya sesuai dengan kemampuan dalam melunasi pinjaman.

  6. Setiap kecurangan tercatat secara digital di dunia maya dan dapat diketahui masyarakat luas di media sosial.

  7. Pengguna harus membaca dan memahami informasi ini sebelum membuat keputusan menjadi Pemberi Pinjaman atau Penerima Pinjaman

  8. Pemerintah yaitu dalam hal ini Otoritas Jasa Keuangan,tidak bertanggung jawab atas setiap pelanggaran atau ketidakpatuhan oleh Pengguna,baik Pemberi Pinjaman maupun Penerima Pinjaman(baik karena kesengajaan atau kelalaian Pengguna)terhadap ketentuan peraturan perundang-undangan maupun kesepakatan atau perikatan antara Penyelenggara dengan Pemberi Pinjaman dan/atau Penerima Pinjaman.

  9. Setiap transaksi dan kegiatan pinjam meminjam atau pelaksanaan kesepakatan mengenai pinjam meminjam antara atau yang melibatkan Penyelenggara,Pemberi Pinjaman dan/atau Penerima Pinjaman wajib dilakukan melalui escrow account dan virtual account sebagai mana yang diwajibkan berdasarkan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor77/POJK.01/2016 tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi dan pelanggaran atau ketidakpatuhan terhadap ketentuan tersebut merupakan bukti telah terjadinya pelanggaran hukum oleh Penyelenggara sehingga Penyelenggara wajib menanggung ganti rugi yang diderita oleh masing-masing Pengguna sebagai akibat langsung dari pelanggaran hukum tersebut diatas tanpa mengurangi hak Pengguna yang menderita kerugian menurut Kitab Undang-Undang Hukum Perdata


PT Mitrausaha Indonesia Grup ("Modalku") telah berizin di Otoritas Jasa Keuangan ("OJK") sebagai Perusahaan Penyelenggara Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi dengan Surat Tanda Berizin KEP-81/D.05/2019 pada tanggal 30 September 2019 sehingga pelaksanaan kegiatan usahanya diawasi secara ketat oleh OJK berdasarkan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 77/POJK.01/2016 tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi.